kesan di sma methodit-2 kisaran
SMA methodist-2 kisaran sangat menyenangkan karena di sana aku di ajari pelajaran yang sangat menyenangkan dan ada ekstrakulikulernya yang sangat menyenangkan . Dikelas ada guru yang sangat menyenangkan dan sangat membuat lucu . apalagi pelajaran fisika yang gurunya sangat baik karena kami di ajari bersama - sama memecahkan soalnya yang sulit dan kami sangat senang bila ada praktikum dalam pelajaran fisika. Dan bila ada yang tidak mengerti dia akan jelasin sampai murid tersebut mengerti.saya sangat senang belajar fisika , aku sangat bangga bisa sekolah di methodist-2 kisaran . Dan teman - teman saya yang baik yang mau membantu saat saya lagi kesusahan dalam ekonomi maupun ilmu pemgetahuan , dan saya pun bangga bisa berteman dengan mereka saya akan mengenang kesan saya yang ada di sekolah maupun guru yang ada di methodist-2 kisaran dan teman saya yang baik masih ingin saya sukses.

Komentar

Postingan populer dari blog ini